Download Game Zona Cacing.io TERBARU. Beserta Tips & Trik Bermain agar cepat Ranking 1

Download Game Zona Cacing.io TERBARU. Beserta Tips & Trik Bermain agar cepat Ranking 1

dhihya7.blogspot.com - Halo teman semuanya.
Belakangan ini ada game yang sedang naik daun. Game itu adalah Zona Cacing.io - ulang rakus. Game yang dibuat oleh CASUAL AZUR GAMES, dan dirilis pada tanggal 2 April 2018. Zona Cacing.io digadang gadang akan mengalahkan kepopuleran Game Android lainnya, seperti ; Mobile Legend: BANG BANG, dan game Free Fire serta PUBG MOBILE. Game yang bertema serupa Zona Cacing.io, sudah ada sejak jaman dulu yang ada di hp Nokia jadul. Sebelum Zona Cacing.io sudah banyak game serupa yang dirilis seperti slither.io, snake.io, dan slink.io serta banyak lagi game serupa lainnya.Games ini digandrungi berbaai kalangan, dari anak-anak hingga dewasa, cowok maupun cewek. Kenapa game ini begitu banyak peminatnya?. Salah satu alasan adalah Zona Cacing.io dimainkan secara online, Karena Secara itulah yang membuat orang bisa bermain bersama teman-temannya dan kerabat. 

Baca juga Download 5 game PPSSPP terseru di HP Android

Download Game Zona Cacing.io

Untuk Bermain game Zona cacing.io kalian semua harus mendownloadnya terlebih dahulu melalui google play store dan app store di hp kalian. Berikut kami berikan link untuk download Game Zona cacing.io

> https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wildspike.wormszone

Berikut ini Kami berikan cara, tips dan trik main zona cacing.io :

Cara, Tips & Trik Bermain Game Zona Cacing.io

Download Game Zona Cacing.io TERBARU. Beserta Tips & Trik Bermain agar cepat Ranking 1

Cara bermain

Cara bermain game ini yaitu dengan cara cacing kita memakan makanan yang ada di sekitarnya, seperti kue sayuran dan buah-buahan serta banyak makanan lainnya. Hingga cacing tumbuh besar dan mendapatkan skor tertinggi di papan skor dipojok layar smartphone anda. Tapi tolong perhatikan arah pergerakan cacing lain disekitar cacing kita, agar kepala cacing kita tidak bersentuhan dengan bagian tubuh cacing lain, yang akan membuat cacing kita mati dan permainan pun berakhir. 

Tips dan Trik main Zona Cacing.io 

Download Game Zona Cacing.io TERBARU. Beserta Tips & Trik Bermain agar cepat Ranking 1

  1. Gunakan akun facebook untuk login. Anda dapat bonus coin yang bisa kalian simpan.

  1. Simpan coin tersebut, selain menjadi currency untuk membeli banyak hal, bisa berguna jika kalian tiba-tiba mati. Dengan 250 coin, kalian bisa melanjutkan game kalian tanpa mengulang kembali.

  1. Jangan terlalu sering menggunakan mempercepat cacing. Skor kalian berkurang saat menggunakan skill tersebut. Gunakan seperlunya saja.
  2. Manfaatkan item-item yang sering muncul, seperti magnet, 2 arah, speed, indikator cacing mati, zoom out, dan yang paling dicari adalah item 5X.
  3. Kombinasikan 3 item ini yaitu 5X , Magnet dan Dua Arah. Agar cacing anda bisa dengan cepat mendapatkan point. 
  4. Sebaiknya saat bermain gunakanlah tangan paling kuat dan lincah agar bermain bisa leluasa dan luwes.

Belum ada Komentar untuk "Download Game Zona Cacing.io TERBARU. Beserta Tips & Trik Bermain agar cepat Ranking 1"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel