7 puisi cinta yang bikin baper


Berikut ini adalah 7 puisi cinta yang bakal bikin kalian baper:

 Aku dan  diriku

Aku dan nalarku....
kini terdiam membisu
Ingin mengacuhkan cemburu 
namun ku tak mampu 
karena ada sembilu yang sedang menunggu

Aku dan egoku.... 
kini terpaku 
mencoba meraih Bulan 
namun bulan telah ditelan pagi

Aku dan asaku....
kini terbujur kaku 
merasakan nestapa tanpa ujung merasakan sembilu yang kian perih tanpa tahu kata berhenti

Tuhan.......
 tolong hentikan lah ini jangan buat aku semakin tersesat dalam  cinta yang semakin rumit.

Bintang hatiku

Saat malam mulai menggantikan siang dan mentari tenggelam di garis khatulistiwa 

Malam........
Gelapmu sungguh kelam dan kejam 
Kau padamkan cahaya hati 
Tapi di atas sana 
Ada bintang yang mempesona mengantarkan cahaya Sejuta Cinta menerangkan hati yang gelap gulita 

Bintang......
Jangan Kau Pergi 
Kan kupaksa waktu untuk hentikan detiknya 
Agar malam tak diganti siang 
Agar kau tak bisa pergi dariku yang membutuhkan hati
Hati yang takkan pergi lagi

 Kamu

Kamu.......
Ciptaan tuhan yang paling indah 
Yang paling kugemari 
Mataku hanya tertuju padamu 
Dharmamu buat hatiku luluh
 Sungguh.......
Aku mencintaimu .....
Dan sungguh asaku hanya untukmu 
Hasratku cuman satu ....
memiliki dirimu seutuhnya.

Rindu

Rindu....
Itu memang berat
Karena rindu menahan rasa dalam kalbu memenjarakan tubuh dari jarak dan waktu 
Rindu.... 
semua orang tak ingin merasakanmu 
Tapi.... 
Semua orang pasti akan merasakanmu Rindu....
Memang menahan rasa 
Tapi saat waktunya tiba rindu itu akan memperjelas rasa 
Dan membebaskan raga untuk bertemu dengannya

 Api penghianatan

Ada apa dengan diriku...
Asa ku menangis pilu...
Hatiku tertampar membiru ....
Apakah ini akhir dari romansaku 
Romansa yang membawa 1000 cerita 
Seribu warna 
Berbagi suka dan duka 
Tapi hari ini kau berikan Nelangsa yang tiada tara 
Meremukkan raga 
Meremukkan jiwa 
Dan bakar cintaku 
Dengan api penghianatan yang kau petik dengannya.

 Canduku

Kata orang...
Rokok itu candu...
Miras itu juga candu.... 
Narkoba itu lebih candu
Tapi canduku cuma satu ...
yaitu kamu 
Sehari saat tidak menatapmu buat mataku perih 
Saat ku tak mendengar suaramu buat hatiku gemuruh tak tentu
Kupikir Kau hanya sebatas candu Ternyataku salah 
kau Paksa nalarku masuk labirin kegilaan Mungkin cuman ini kecanduan tak bisa dihentikan 
Kecanduan atas dirimu

Rasa Pujangga

Inilah aku....
Seorang pujangga yang baru mengenal rasa
Rasa yang membuatku menari dengan dunia 
Rasa yang seakan aku melayang di awang-awang
Apakah ini rasanya jatuh cinta? 
Entahlah yang jelas saat ini aku senang dengan adanya rasa ini

Belum ada Komentar untuk "7 puisi cinta yang bikin baper"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel