Aplikasi penghasil uang tanpa modal 2020. Cepat dan terbukti!!!




Halo sobat taukah kalian dengan smartphone yang kita sedang genggam sekarang bisa menghasilkan uang. Di era digital ini perkembangan teknologi sudah semakin maju untuk menghasilkan uang kalian tak perlu harus keluar rumah, kerja keras siang malam. Lewat gadget yang kalian punya kalian bisa menghasilkan uang tanpa modal cuma menggunakan gadget kalian. Gimana sih caranya? Berikut saya berikan daftar aplikasi yang bisa menghasilkan uang tanpa modal 2020. Ini terbukti loh!!!


1. Buzzbreak

Buzzbreak adalah aplikasi baca berita yang dimana kalian dibayar untuk membaca berita tersebut, kalian dibayar bukan langsung dengan uang tapi dengan poin. Semakin banyak poin yang kalian bisa kumpulan semakin banyak uang yang kalian bisa tarik. Aplikasi Buzzbreak ada 4 cara untuk mendapatkan poin. Cara pertama kalian bisa memasukkan kode rujukan dimana kalian akan mendapatkan 2000 poin. Kode rujukan(bonus) : B03946352. Cara kedua kalian bisa membagikan Buzzbreak yang mana kalian akan dibayar 10000 poin. Cara ketiga kalian bisa follow Buzzbreak kalian akan dibayar 3000 poin. Dan cara terakhir dengan membaca berita sampai batas waktu yang sudah ditentukan kalian dibayar dengan poin. Oh ya untuk pengguna baru nanti kalian akan mendapatkan saldo 15000. Untuk penarikan uang kalian bisa klik "tarik saldo" akan muncul saldo anda dalam bentuk dollar terus kalian pilih berapa saldo yang ingin kalian tarik terus pilih penarikan via Paypal atau dana dan klik tarik saldo. Untuk waktu pencairan paling lambat 48 jam tapi biasanya dalam proses penarikan uang tidak lama kok.


2. Grabpoints

Grabpoints adalah aplikasi penghasil uang. Dengan cara anda menyelesaikan tugas tugas yang diberikan. Tugas yang diberikan biasanya mengisi survey dan menonton video jika kalian selesai melaksanakan tugas tersebut kalian akan dibayar lewat poin jadi semakin banyak poin yang kalian kumpulkan akan semakin banyak dollar yang kalian dapat.
Jika kalian berhasil mengajak teman Anda untuk menggunakan aplikasi ini kalian akan mendapatkan poin. Selain bisa ditarik dengan dollar poin juga bisa ditukarkan dengan saldo akun pembayaran seperti Paypal, Google play, Amazon, steam dan lain lain.


3. Cashapp

Untuk mendapatkan uang dari cashapp kalian harus mengerjakan tugas tugas yang tersedia. Tugas yang tersedia biasanya mengisi survey dan menonton video iklan setelah itu baru kalian mendapatkan poin. Setiap tugas memiliki nilai poin yang berbeda beda. Untuk 1000 poin ditukarkan dengan 1 dollar. Kalian bisa tarik uang kalian minimal suda 3 dollar. Untuk menarik uang kalian bisa gunakan sistem pembayaran virtual seperti Paypal dan lain lain. Waktu pencairan terhitung cukup cepat.



4. Google opinion reward

Sama dengan aplikasi sebelumnya Google opinion reward memberikan tugas survey yang bisa kalian isi. Pertanyaan surveynya cukup simpel seperti memilih logo yang lebih menarik atau rencana traveling anda. Kalian tidak bisa sembarang mengisi survey karena akan divalidasi oleh pihak Google. Jika validasi berhasil Setelah itu baru anda dapat dollar. Tapi survey yang bisa diisi tidak hadir setiap hari. Maka dari itu kalian harus sabar menunggu. Dan juga Google opinion reward belum tersedia di regional Indonesia. Tapi kalian bisa mengakalinya dengan menggunakan VPN.


5. Showbox

Aplikasi ini berbeda dengan aplikasi sebelumnya. Untuk mendapatkan uang aplikasi ini menyuruh penggunanya untuk bermain game, siapa sih yang ga mau main game dibayar pula pasti semua mau dong. Setiap game yang dimainkan akan mendapatkan poin. Untuk 1000 poin akan ditukarkan dengan 1 dollar. Oh ya jika poin dari bermain game masih belum cukup kalian bisa tonton video iklan untuk menambah poin kalian. Untuk penarikan uang kalian harus mengumpulkan 5 dollar. Untuk waktu penarikan terhitung cepat.


Sekian dulu ya informasi tentang aplikasi penghasil uang.
See you :)

Belum ada Komentar untuk "Aplikasi penghasil uang tanpa modal 2020. Cepat dan terbukti!!!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel