Ayo Cobain, 4 Wahana Hiburan Roller Coaster yang Paling Seru di Indonesia

Ayo Cobain, 4 Wahana Hiburan Roller Coaster yang Paling Seru di Indonesia

dhihya7.blogspot.com - Halo sobat semuanya.
Roller coaster adalah wahana permainan berupa kereta yang dipacu dengan kecepatan tinggi pada jalur rel khusus, biasanya terletak di atas tanah yang memiliki ketinggian yang berbeda-beda. Rel ini ditopang oleh rangka baja yang disusun sedemikian rupa. Wahana ini pertama kali ada di Disney Land Amerika Serikat. permainan ini biasanya terdapat di taman hiburan. Roller Coaster tertinggi di dunia ada di Six Flags Great Adventure di Jackson, New Jersey, Amerika Serikat yang bernama Kingda Ka. Indonesia juga ada wahana permainan roller coaster yang tidak kalah seru dengan roller coaster di taman hiburan luar negeri. Berikut ini 4 Wahana permainan roller coaster terseru di Indonesia :

4 Wahana Permainan Roller Coaster Yang Paling Seru di Indonesia


1. Halilintar - Dufan, Jakarta

Ayo Cobain, 4 Wahana Hiburan Roller Coaster yang Paling Seru di Indonesia

Halilintar menjadi salah satu roller coaster terseru yang ada di Indonesia. Halilintar berada di Dunia Fantasi, Jakarta. Halilintar akan memberikan anda sensasi yang luar biasa. Kereta halilintar hanya berkapasitas 24 orang.  Kereta yang hanya bermanuver selama 1 menit 45 detik saja. Tapi itu lebih dari cukup untuk membuat penumpangnya jantungan dan histeris. Awalnya penumpang akan dibawa naik secara perlahan dan dengan tiba tiba turun dengan kecepatan yang sangat cepat. Tidak hanya bermanuver cepat di lintasan penumpang akan dibawa menikung tajam dengan cepat dan berputar melingkar sampai 360° derajat. Halilintar menjadi incaran pengunjung yang berada di Dufan.

2. Yamaha Racing Coaster - Trans Studio, Bandung

Ayo Cobain, 4 Wahana Hiburan Roller Coaster yang Paling Seru di Indonesia

Roller Coaster selanjut ada di Trans Studio Bandung. Roller coaster yang bernama Yamaha Racing Coaster, menjadi salah satu wahana permainan ektrim yang ada di Trans Studio Bandung. Jika kalian berkunjung ke sini kalian harus mencoba wahana yang satu ini. Kereta yang memilih kapasitas 12 penumpang ini, akan memberikan pengalaman yang tidak pernah bisa dilupakan. Kecepatan keretanya bisa membuat penumpangnya mengitari rel dalam waktu yang singkat. Sensasi itu bisa kalian dengan lewat teriakan para penumpangnya. Kalo soal keamanan dan keselamatan Yamaha Racing Coaster sudah menjamin itu.


3. Harvest Time - Jungleland, Bogor

Ayo Cobain, 4 Wahana Hiburan Roller Coaster yang Paling Seru di Indonesia

Theme Park yang bernama Jungleland terletak di Bogor, dekat sirkuit Sentul. Jungleland banyak memiliki banyak wahana permainan yang seru, salah satunya adalah Harvest Time. Harvest Time adalah sebuah roller coaster yang seru. Harvest Time juga aman untuk anak-anak, dengan syarat minimum tinggi badan 130 cm, dan roller coaster ini dihiasi dengan hiasan yang anak anak banget. Meskipun ini untuk anak anak roller coaster ini bisa membuat jantung berdegup dengan kencang.


4. Magic Thunder Coaster - Trans Studio, Makassar

Ayo Cobain, 4 Wahana Hiburan Roller Coaster yang Paling Seru di Indonesia

Salah svatu wahana yang ada di Trans Studio Makassar yaitu Magic Thunder Coaster. Wahana permainan ini menjadi wahana permainan favorit bagi wisatawan yang berkunjung di Trans Studio Makassar. Kereta ini bisa membuat penumpangnya teriak histeris, karena kecepatan dan rel yang cukup ekstrim. Jika kalian berkunjung ke Makassar jangan lupa ke Trans Studio Makassar dan coba Magic Thunder Coaster.




Demikian lah artikel kali ini. Sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.
See you;)
Oh ya jika ada kekurangan dan kelebihan pada artikel ini tolong komentar dan tolong share bila artikel ini bermanfaat.

Baca juga :
7 Tips Cepat & Ampuh jadi Pro Players Free Fire bagi Gamers Pemula









Referensi dan sumber :
✓ https://m.detik.com/travel/domestic-destination/d-2551159/ini-4-roller-coaster-asyik-di-indonesia/10/#search
✓ https://id.m.wikipedia.org/wiki/Kereta_luncur

Belum ada Komentar untuk "Ayo Cobain, 4 Wahana Hiburan Roller Coaster yang Paling Seru di Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel