10 Daftar Film Bioskop Terbaru di Tahun 2020


dhihya7.blogspot.com - Halo sobat semuanya. Menonton film menjadi salah satu hal yang banyak disukai orang. Menonton film bioskop memiliki sensasi yang berbeda dibandingkan saat kita menonton channel TV. 

Banyak alasan yang menjadikan nonton film bioskop menjadi menarik dan disukai banyak orang. Salah satu alasannya adalah film di bioskop selalu menyajikan film-film terbaru, baik dari dalam maupun luar negeri.

Pada tahun 2020 ini, ada banyak sekali film yang bagus. Banyak film menarik yang bisa kalian tonton di bioskop. Kalian bisa memilih film sesuai genre yang disukai. Bisa film bergenre komedi, horor, romantis, fantasi, petualangan, animasi, keluarga, sahabat, masih banyak lagi yang lain.

Jika kalian merasa bimbang, kalian bisa melihat info tentang sebagian film yang kami telah rangkup. Berikut ini kami berikan 10 film bioskop terbaru 2020 :

10 Film Bioskop Terbaru di 2020

1. Onward

10 Daftar Film Bioskop Terbaru di Tahun 2020

Tahun ini ada film animasi yang lucu Pixar dengan judul “Onward”. Bagi kalian penyuka Film-film bergenre animasi fantasi ini bisa kalian tonton di bioskop. Film menampilkan kesan gambar animasi lucu dengan cerita yang sungguh unik dan menarik. 

Film  Onward mengambil latar tempat dari dunia fantasi yang hanya mahluk gaib yang tinggal disana. Dalam dunia tersebut ada dua peri remaja bernama Ian Lightfoot dan Barley Lightfoot. Mereka memulai melakukan petualangan untuk bertemu sang ayah. Demi bertemu sang ayah, mereka berkunjung ke tempat tempat yang magis.

Official Trailer :




2. Mariposa

10 Daftar Film Bioskop Terbaru di Tahun 2020

Bagi yang menyukai genre drama remaja dan romantis kalian bisa tonton film ini.
Film yang berjudul Mariposa dibintangi oleh dua pasangan muda yaitu Angga Yunanda dan Adhisty Zara. Sukses di film sebelumnya yang berjudul “dua garis biru” di tahun 2019.


Pada film ini mereka kembali tampil bersama sebagai sepasang tokoh utama. Mariposa akan tayang mulai tanggal 12 Maret 2020.

Mariposa mengisahkan tentang seorang remaja yang sedang mengejar cintanya.  Icha yang diperankan oleh zara tertarik dan suka kepada Iqbal yang diperankan Angga. Angga adalah laki laki yang pintar namun sikapnya begitu berhati hati dan dingin. Film ini disutradarai oleh Fajart Bustomi.

Official Trailer :




3. BloodShot

10 Daftar Film Bioskop Terbaru di Tahun 2020

Berdasarkan buku komik terlaris, dan dibintangi Vin Diesel sebagai Ray Garrison, seorang prajurit yang terbunuh dalam tugasnya dan dihidupkan kembali sebagai pahlawan super oleh perusahaan RST. 

Ray Garrison dihidupkan kembali dengan nanoteknologi. Berkat teknologi tersebut Ray Garrison menjadi seorang prajurit yang tidak mudah untuk dikalahkan. Bahkan Nano teknlogi tersebut juga mampu untuk mengobati luka yang dialami oleh Ray Garrison. Namun, meskipun demikian ia tidak mengetahui kehidupan masa lalu nya setelah di bangkitkan.
Dia mencari jati dirinya dan mengalahkan satu persatu musuhnya. Akankah dia berhasil?.

Official Trailer :




4. Aku Tahu Kapan Kamu Mati

10 Daftar Film Bioskop Terbaru di Tahun 2020

Film yang satu ini berjudul “Aku tahu kapan kamu mati”. Film bergenre horor dari indonesia ini akan segera rilis di tahun 2020.

Film ini dibintangi oleh aktor dan aktris terkenal yakni Natasha Wilona, Ria Ricis, Al Ghazali, Fitria Rasyidi, Sonia Alexa, Rita Nurmaliza, Ryma Gembala dan masih banyak lagi yang lainnya.

Film ini mengisahkan Siena yang sebelumnya sempat mati suri namun sewaktu ketika dia bisa melihat tanda tanda bahwa seseorang akan mati kala itu. Film ini pastinya sangat seru dan menegangkan.

Official Trailer :




5. KKN Desa Penari

10 Daftar Film Bioskop Terbaru di Tahun 2020

Masih bergenre horor yang berjudul KKN Desa Penari. Film diangkat dari cerita yang sempat booming. Cerita yang heboh di tahun 2019 tentang KKN di desa Penari baik di twitter ataupun media sosial lainnya. Sebagian besar cerita kalian pasti tahu.

Cerita bermula pada sekelompok mahasiswa yang akan melaksanakan KKN di sebuah desa terpencil. Tapi, ternyata desa tersebut bukan desa biasa melainkan desa yang penuh aura magis dan banyak menyimpan misteri. Apakah yang akan terjadi pada sekelompok mahasiswa yang menjalankan KKN tersebut?.

Official Trailer :

 


6. The Call Of the Wild

10 Daftar Film Bioskop Terbaru di Tahun 2020

Diadaptasi dari kisah sastra klasik kesayangan, The Call of the Wild berkisah tentang Buck, seekor anjing peliharaan berhati besar yang hidupnya berubah 180 derajat ketika dia tiba-tiba diculik dari rumahnya di California dan dipindahkan ke belantara eksotis Yukon Alaska pada masa Demam Emas Klondike di tahun 1890-an. 

Setelah itu anjing tersebut menjalani pekerjaan sebagai pengantar surat dan pemimpin dari regu anjing penarik kereta salju Disana ia mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan hingga menemukan tempat sejatinya.

Official Trailer :




7. Step Up Year of the Dance

10 Daftar Film Bioskop Terbaru di Tahun 2020

Step Up Year of the Dance adalah sebuah film yang akan menunjukkan babak baru berupa petualangan dengan loyalitas, cinta juga keluarga. Film dengan genre musikal ini akan dibintangi oleh sosok aktor terkenal bernama Jade Chynoweth. 

Melanjutkan kisah sukses di Las Vegas kru LMNTrix kembali menunjukkan apa yang mereka miliki selama ini. Pertunjukkan yang akan membawa karir yang dinantikan bagi seluruh tim.

Official Trailer :




8. Sonic The Hedgehog

10 Daftar Film Bioskop Terbaru di Tahun 2020

Sonic The Hedgehog adalah sebuah film animasi keren. Tokoh utama dalam film ini pasti sudah kalian kenal. Dia seekor landak biru yang bernama Sonic. Sonic memiliki kemampuan yang begitu hebat. Dia bisa lari secepat kilat dan juga memiliki kekuatan khusus. Saat pertamakali bertemu dengan seorang perwira di kota kecil, ia bersedia untuk mengalahkan musuhnya Dr. Ivo Robotnik yang bertujuan melakukan percobaan gila  kepadanya.

Official Trailer :




9. Mulan

10 Daftar Film Bioskop Terbaru di Tahun 2020

Ketika kaisar Tiongkok mengeluarkan dekrit bahwa satu pria dari setiap keluarga wajib bergabung dalam tentara kekaisaran untuk mempertahankan negara dari serangan bangsa Hun, Hua Mulan, putri tertua dari seorang pejuang terhormat, memutuskan menggantikan ayahnya yang sakit-sakitan.

Cerita ini sudah terkenal dikalangan para anak remaja. Kisah ini dibawakan oleh seorang heroik perempuan yang pemberani. Film ini akan tayang pada tanggal 25 maret 2020. Sosok yang memerankan Mulan adalah Yifei Liu.

Official Trailer :




10. Peter Rabbit 2 : The Runaway

10 Daftar Film Bioskop Terbaru di Tahun 2020

Kisah kelinci kecil yang nakal di The Runaway akan menjadi film terbaru di 2020. Anda mungkin sudah mengetahui sedikit tentang latar belakang ceritaya pada seri sebelumnya. Namun kali ini, akan ada suguhan cerita menarik mana kala Bea akan menikah dengan Thomas.

Peter Rabbit 2: The Runaway akan melanjutkan kisah petualangan kelinci nakal bersama Peter. Kali ini Bea (Rose Byrne) dan Thomas (Domhnall Gleeson) memutuskan untuk menikah. Namun Peter tetap tidak menyukai Thomas, ia merasa Thomas masih benci kepadanya. Saat Bea dan Thomas akan memiliki seorang anak, Peter memutuskan pergi dan berpetualang bersama teman-temannya. 
Akan kah Peter bisa membebaskan teman temannya? Anda bisa menyaksikan petualangannya di bulan Agustus 2020 yang akan datang.

Official Trailer :













Demikian lah artikel kali ini. Sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.
See you;)
Oh ya jika ada kekurangan tolong komentar dan jika artikel ini bermanfaat please share artikel ini.
✓ https://id.m.wikipedia.org/wiki/Peter_Rabbit_2:_The_Runaway

Belum ada Komentar untuk "10 Daftar Film Bioskop Terbaru di Tahun 2020 "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel