NONTON FILM Dear Nathan : Hello Salma(2018) Full Movie HD, GRATIS!!!

NONTON FILM Dear Nathan : Hello Salma(2018) Full Movie HD, GRATIS!!!

dhihya7.blogspot.com - Halo sobat semuanya.
Film Dear Nathan: Hello Salma adalah  film drama remaja Indonesia yang dirilis pada 25 Oktober 2018 dan disutradarai oleh Indra Gunawan. Film ini merupakan kelanjutan dari film sebelumnya yakni Dear Nathan. Film ini dibintangi oleh Amanda RawlesJefri NicholDevano Danendra dan Susan Sameh. Diadaptasi dari novel berjudul sama karya Erisca Febriani. Berikut ini film Dear Nathan Hello Salma.

Official Trailer :



Dear Nathan: Hello Salma (2018)

NONTON FILM Dear Nathan : Hello Salma(2018) Full Movie HD, GRATIS!!!


Pemeran Film :


Baca juga

NONTON DILAN 1990 (2018) Full movie HD. GRATIS!!


Sinopsis Film :

Tak ada yang lebih indah dalam hidup ini bagi Nathan dan Salma selain cinta mereka berdua. Sayangnya, ayah Salma melarang hubungan mereka dan menjodohkan Salma dengan Ridho. Ditambah lagi, aksi Nathan memukul seorang siswa, menimbulkan kesalahpahaman antara Nathan dan Salma, yang pada akhirnya Nathan harus pindah sekolah dan Salma pun memutuskan hubungannya dengan Nathan. Nathan dan Salma berusaha melupakan cinta mereka. Di sekolah baru, Nathan dekat dengan Rebeca, siswi bermasalah yang jatuh cinta kepada Nathan. Sementara Salma merasa sangat tertekan dari ayahnya atas kegagalan Salma masuk UI. Salma bertemu Rebeca yang membantunya keluar dari masa-masa frustasi. Pertemuannya dengan Rebeca mempertemukan lagi Salma dengan Nathan, cinta yang belum bisa dia lupakan. Bisakah Nathan kembali cintanya dengan Salma?.


Film Dear Nathan: Hello Salma





Demikian lah artikel kali ini. Sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.
See you;)
Oh ya jika ada kekurangan atau kelebihan pada artikel ini, tolong komen dan share jika artikel ini bermanfaat bagi anda.

Baca juga :









Referensi dan sumber :
✓ https://youtu.be/F8hSmJA8A3U
✓ https://youtu.be/MgyLYLMWlHg

Belum ada Komentar untuk "NONTON FILM Dear Nathan : Hello Salma(2018) Full Movie HD, GRATIS!!!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel