Promo Besar-besaran Telkomsel, Kuota Internet Gratis Terbaru

dhihya7.blogspot.com – Halo sobat semuanya. Setiap hari banyak orang yang mengakses internet untuk berbagai kebutuhan. Untuk mencari informasi, bersosial media, chatting, telepon dan lain sebagainya. Sebagai salah satu provider telepon terbesar di Indonesia, Telkomsel memberikan paket internet gratis di tahun 2020. Bagaimanakah cara mendapatkannya?

Promo untuk paket internet terbaru dari telkomsel tentu banyak orang yang tidak menduganya. Sebab yang kita tahu Telkomsel mematok harga yang cukup tinggi dibandingkan dengan provider lainnya. Hal ini dikarenakan Telkomsel memiliki banyak keunggulan dari segi kecepatan internet yang optimal, jaringan yang  luas sampai dengan berbagai fitur lainnya.

Untuk mendapatkan kuota internet gratis dari Telkomsel. Hanya cukup dengan menerapkan teknik setting pada HP Android atau menggunakan kode kuota Telkomsel gratis. Beberapa cara tersebut bahkan bisa dilakukan tanpa pulsa. Untuk tutorial dan informasi lengkap silahkan simak informasi sebagai berikut :

Cara mendapatkan Kuota Internet Gratis Telkomsel Terbaru

Paket internet Gratis untuk Pelajar

Promo Besar-besaran Telkomsel, Kuota Internet Gratis Terbaru

Perihal wabah virus corona yang terus meluas, turut mempengaruhi berbagai kegiatan dan aktivitas semua orang. Terutama dalam bidang pendidikan. Hal inilah yang membuat akses internet sangat diperlukan. Untuk para mahasiswa dan pelajar Telkomsel telah merancang secara khusus paket kuota internet gratis yang dapat digunakan dalam proses pembelajaran online dari rumah.

Internet gratis ini bisa digunakan untuk menggunakan aplikasi atau situs web pembelajaran dalam jumlah kuota 60GB yakni 30GB untuk Ruang Guru dan 30GB untuk akses ilmupedia. Namun, patut diingat ini hanya untuk para pelajar sehingga sifatnya terbatas.

Cara mendapatkan paket internet belajar senilai 60GB :

  1. Langkah pertama menginstal aplikasi MyTelkomsel ke HP Android Anda.
  2. Setelah itu buka dan lakukan log in akun. Proses log in ini dilakukan dengan memasukkan nomor telepon milik Anda yang aktif tersebut.
  3. Masuk app my Telkomsel lalu klik “Beli Paket”.
  4. Selanjutnya pilih opsi “Internet”.
  5. Silahkan untuk pilih “Bebas akses RuangGuru 30GB/30 Hari” gratis tanpa biaya sepeserpun.
  6. Atau Anda juga bisa memilih “Bebas akses IlmuPedia 30GB/30 Hari” yang juga tanpa biaya.
  7. Setelah memilih apakah Anda akan menggunakan Ruang Guru atau IlmuPedia, pilih opsi “Beli”.
  8. Ikuti proses pembelian kuota gratis sampai dengan selesai. Jika Anda telah berhasil maka akan ditandai dengan munculnya pesan masuk atau SMS dari 3636.

Menggunakan Kode Kuota Gratis Telkomsel

Promo Besar-besaran Telkomsel, Kuota Internet Gratis Terbaru

Kode kuota gratis Telkomsel merupakan kode yang menjalankan upgrade paket bundling dari Telkomsel yang akan memungkinkan Anda mendapatkan kuota internet gratis 1 GB sampai 2 GB dengan Cuma Cuma.

Dalam penggunaan kode kuota gratis Telkomsel ini sebelumnya hanya bisa digunakan oleh ponsel pintar tertentu yang sudah terdaftar dalam kerjasama bersama Telkomsel. Tapi, sekarang kode ini sudah dapat bekerja dengan semua Smartphone yang tidak terdaftar dalam bundling bersama Telkomsel.

Untuk membuktikannya sendiri dan ingin tahu bagaimana step by step untuk penggunaan kode kuota internet gratis ini, cobalah perhatikan berbagai kode gratis kuota internet berikut ini :

  • *363*50# adalah kode untuk mendapatkan kuota internet telkomsel sebesar 1 GB
  • *363*65# adalah kode untuk mendapatkan internet gratis telkomsel selama kurun waktu 3 bulan sebesar 3 GB
  • *363*88# adalah kode untuk mendapatkan gratis untuk telepon, SMS, ditambah lagi dengan 500MB
  • *363*95# adalah kode untuk mendapatkan paket kuota internet gratis sebesar 2 GB. Namun, untuk menggunakan cara ini Anda harus memiliki pulsa senilai 10 ribu. Bisa diperpanjang otomatis namun, ketika saat berlangganan Anda tidak memiliki pulsa, paket kuota akan hangus untuk selama lamanya. 

Menggunakan aplikasi Rolli 

Promo Besar-besaran Telkomsel, Kuota Internet Gratis Terbaru

Dengan hanya menginstal aplikasi Rolli, Anda akan mendapatkan kuota gratis sebesar 300MB sampai dengan 2 GB. Menarik sekali bukan? Bagaimana caranya?  berikut ini caranya :

  1. Pertama, menginstal aplikasi Rolli  di smartphone anda.
  2. Setelah selesai  Anda akan mendapatkan perintah untuk mengisi data yang diperlukan untuk kepentingan registrasi.
  3. Setelah selesai, Anda sudah bisa memilih paket yang Anda inginkan.
  4. Secara otomatis Anda akan mendapatkan kuota internet sebesar 300MB dengan lama aktif selama sebulan atau 30 hari.

Kuota internet yang Anda dapat nantinya bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan. Mulai dari menonton dan mengunduh video youtube, menggunakan aplikasi chatting whatsapp, berselancar di mesin pencari, melakukan virtual meeting dan lain sebagainya.

Segera dapatkan promo terbaru dari Telkomsel ini dan pastikan Anda selalu update dalam mencari informasi promo lainnya.




Demikian lah artikel kali ini. Sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.
See you;)
Oh ya jika ada kekurangan tolong komentar dan jika artikel ini bermanfaat please share artikel ini.









Belum ada Komentar untuk "Promo Besar-besaran Telkomsel, Kuota Internet Gratis Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel