5 Tips Cara Cepat Menjadi Selebgram yang Sangat Populer di Indonesia

5 Tips Cara Cepat Menjadi Selebgram yang Sangat Populer di Indonesia

dhihya7.blogspot.com - Halo sobat semuanya. Selebgram atau selebriti Instagram adalah sebuah sebutan bagi orang pengguna media sosial Instagram yang memiliki banyak fans atau penggemar. Saat ini banyak orang yang ingin menjadi Selebgram yang terkenal, entah karena ingin populer atau ingin mendapatkan penghasilan dari menjadi Selebgram. Penghasilan selebgram biasanya dari endorsement bisa juga dari paid promote, meet and great dan bisa juga model. Untuk menjadi Selebgram itu tidak mudah, kalian butuh komitmen dan konsistensi serta tips dan trik yang diperlukan. Berikut ini 5 Tips Cara Cepat Menjadi Selebgram yang Sangat Populer di Indonesia


5 Tips Cara Cepat Menjadi Selebgram yang Sangat Populer di Indonesia


1. Memilih tipe selebgram

5 Tips Cara Cepat Menjadi Selebgram yang Sangat Populer di Indonesia

Sebelum kalian mulai menjadi Selebgram, kalian terlebih dahulu harus memilih tipe selebgram yang kalian inginkan. Untuk memilih tipe selebgram itu bisa anda sesuaikan dengan diri Anda sendiri. Apakah Anda ingin menjadi Selebgram yang komedi, lifestyle, fashion, travel dan kuliner serta yang lain, itu pilihan anda. Saran saya pilihlah tipe selebgram yang sangat cocok pada diri anda. Jika anda suka fashion pilihlah tipe selebgram fashion atau jika anda suka traveling pilihlah tipe selebgram yang traveling, dan sebagainya.


2. Rajin posting

5 Tips Cara Cepat Menjadi Selebgram yang Sangat Populer di Indonesia

Ini agak teknikal,  banyak orang meremehkan tips yang satu ini padahal tips ini sangat amat penting untuk anda bisa cepat menjadi Selebgram yang Sangat Populer. Rajin posting dari awal saya sudah sampaikan untuk menjadi Selebgram yang terkenal kalian harus konsisten, ya salah satunya konsisten untuk memposting foto atau video. Untuk anda yang belum memulai dan followers kalian masih 0, kalian minimal 100 lebih postingan untuk tahap awal menjadi Selebgram populer. Rajinlah memposting  setiap hari minimal 2 sampai 3 postingan. Ini kebiasaan orang gagal mereka awal awal bisa memposting banyak foto terus lama kelamaan mereka jenuh dan capek dan akhirnya tidak memposting setiap hari. Inilah kebiasaan yang kalian hindari jika ingin menjadi Selebgram yang Sangat Populer di Indonesia.


3. Rajin buat IG stories

5 Tips Cara Cepat Menjadi Selebgram yang Sangat Populer di Indonesia

Ini juga salah satu tips yang sering diabaikan oleh selebgram pemula. Buat IG stories adalah suatu hal yang mudah. Kalian hanya foto foto sedikit atau buat video yang singkat itu bisa menjadi Ig stories. Buatlah IG stories yang sekreatif mungkin dan senatural mungkin, misalnya anda lagi nyanyi di mobil atau anda sedang jalan bareng teman teman anda itu bisa menjadi Ig stories yang bagus. Mungkin anda lagi makan di cafe makanan anda bisa difoto dan dijadikan Ig stories. Pokoknya buat IG stories itu mudah, kalian hanya perlu konsisten atau rajin dalam membuat Ig stories. Buatlah IG stories sebanyak banyaknya, minimal bualah 20 Ig stories dalam sehari serta harus ada wajahmu dalam Ig stories tersebut. Kenapa Ig stories itu penting ? , Semakin banyak anda buat IG stories maka kepopuleran anda akan terus naik.


4. Setiap memposting minimal ada 20 hastag

5 Tips Cara Cepat Menjadi Selebgram yang Sangat Populer di Indonesia

Ini merupakan tips yang jadul dan sudah lama, Tapi cara ini sangat ampuh untuk menaikan kepopuleran anda. Buat hastag yang relevan atau terkait dengan postingan anda. Jangan anda hastag yang aneh dan tidak relevan dengan postingan anda dan jangan juga anda buat hastag yang terlalu umum. Jika anda menambahkan hastag pada profil Instagram anda, itu akan membantu fans anda untuk menemukan anda dengan sangat mudah.


5. Engage dan Collab

5 Tips Cara Cepat Menjadi Selebgram yang Sangat Populer di Indonesia

Ini merupakan tips terakhir untuk anda yang ingin menjadi Selebgram yang Sangat Populer di Indonesia. Engage dan Collab merupakan suatu hal yang penting bagi selebgram. anda harus rajin engage dan Collab dengan para fans anda. Fans anda akan sangat senang jika anda membalas komentarnya tentang postingan anda. Collab bagi selebgram itu sangat penting, terlebih lagi jika anda selebgram pemula melakukan Collab dengan selebgram yang jauh terkenal dari pada anda. Collab akan membuat Anda dikenal sebagai Selebgram yang aktif dalam sosial, itu akan menaikkan kepolisian anda di dunia Selebgram Indonesia. Jika anda sudah terkenal, anda tidak boleh sombong . Jika anda diajak Collab oleh selebgram pemula anda harus melakukannya, itu tidak akan menurunkan kepopuleran anda, justru itu akan menaikkan kepopuleran anda sebagai Selebgram yang Sangat Populer di Indonesia.




Demikian lah artikel kali ini. Sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.
See you ;)
Oh ya jika artikel ini memiliki kekurangan dan kelebihan tolong komen dan share artikel ini.

Baca juga :
CARA MEMBUAT CAPUCCINO RUMAHAN YANG MAMTAB!! ala CAFE - CAFE
Flashdisk kamu rusak? Tidak bisa di format. Inilah cara memperbaikinya







Referensi dan sumber :
✓ https://thread.zalora.co.id/dari-mana-selebgram-mendapatkan-uang-26224f5d5a82
✓ https://infopeluangusaha.org/apa-itu-selebgram-berikut-pengertian-contoh-dan-keuntungannya/
✓ https://www.wikipedia.org/
✓ https://youtu.be/A7FZl7mGa5c

Belum ada Komentar untuk "5 Tips Cara Cepat Menjadi Selebgram yang Sangat Populer di Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel