7 Website Internet yang Bisa Konversi File PDF Secara Online dan Gratis

7 Website Internet yang Bisa Konversi File PDF Secara Online dan Gratis

dhihya7.blogspot.com - Halo sobat semuanya. PDF biasanya digunakan dalam dunia kerja dan pendidikan. File PDF adalah file yang telah ditetapkan dan tidak bisa diubah lagi. Sebelum berformat pdf file dibuat dengan Word, Excel dan powerpoint serta lainnya. Untuk mengubah suatu file menjadi pdf, kalian perlu menggunakan app atau juga bisa menggunakan website online untuk mengkonversikan file. Berikut ini kami berikan website internet untuk bisa mengkonversikan file pdf secara online dan gratis :


7 Website Internet yang Bisa Konversi File PDF Secara Online dan Gratis


1. Smallpdf

7 Website Internet yang Bisa Konversi File PDF Secara Online dan Gratis

Smallpdf menjadi salah satu website yang sering dikunjungi untuk mengkonversi file pdf. Di smallpdf bisa mengkonversi file word, Excel, powerpoint dan juga bisa mengkonversi file gambar sesuai keinginan kalian. Untuk menggunakan website smallpdf itu sangat mudah, kalian tinggal berkunjung ke website smallpdf.com. Kalian tinggal memilih alat konversi sesuai kebutuhan kalian. Misalnya jika kalian ingin mengubah file word, kalian pilih alat konversi word to pdf, lalu upload file word tersebut dan klik konversi. Silahkan tunggu sampai prosesnya selesai, jika proses sudah selesai kalian bisa langsung download file yang sudah di konversikan tersebut. Cara tadi juga berlaku sama terhadap file lainnya. Smallpdf juga memiliki alat lainnya salah satunya mengubah file pdf ke word, Excel, pot maupun jpg. Kalian bisa menggunakan alat itu untuk mengembalikan pdf ke word, Excel dan powerpoint kembali.

2. freepdfconvert

7 Website Internet yang Bisa Konversi File PDF Secara Online dan Gratis

Selanjutnya ada web freepdfconvert.com yang menyediakan alat untuk mengkonversi file menjadi pdf secara online dan gratis. Sama seperti web smallpdf, freepdfconvert juga bisa mengkonversikan file word, Excel, ppt serta juga jpg. Kalian bisa memanfaatkan untuk mengkonversi file kerja atau tugas kalian. Cara penggunaan sangat mudah. Kalian tinggal berkunjung di freepdfconvert.com di sana kalian akan disajikan fitur dan alat alat lainnya. Alat yang disajikan ada banyak seperti gabung file pdf, pisahkan file pdf dan masih banyak alat lainnya. Jika kalian sudah masuk dalam web, misalnya kalian ingin konversi word, kalian bisa langsung pilih konversi word to PDF. Lalu upload file word kalian dan klik konversi. Sekarang tinggal tunggu prosesnya selesai dan kalian bisa langsung download file word yang sudah menjadi pdf tersebut.  Kalian juga bisa mengembalikan atau bisa konversikan file pdf ke file-file seperti word excel atau ppt.

3. Ilovepdf

7 Website Internet yang Bisa Konversi File PDF Secara Online dan Gratis

Salah satu website internet yang bisa konversi file pdf adalah ilovepdf. Ilovepdf.com dapat membantu kalian mengkonversi kan berbagai bentuk file untuk menjadi file pdf atau sebaliknya. Cara menggunakan website ilovepdf sangat mudah. Kalian tinggal berkunjung di ilovepdf.com lalu kalian akan disajikan berbagai alat yang dapat membantu kalian. Misalnya jika kan ingin mengkonversi kan file word kalian tinggal pilih konversi word to pdf, lalu kain bisa langsung upload file word kalian tersebut dan klik konversi. dan sekarang kalian tinggal tunggu file word tersebut menjadi file pdf yang kalian inginkan. Jika selesai mengkonversian kalian tinggal pilih opsi untuk menyimpan file yang sudah dikonversi ke mana di pdf, yang tersedia lalu klik opsi tersebut dan selesai.


4. Pdf2go

7 Website Internet yang Bisa Konversi File PDF Secara Online dan Gratis

Pdf2go tidak kalah keren dan bagus dari tiga website tadi. Kalian bisa mengkonversi kan file-file yang kalian inginkan ke bentuk pdf dengan mudah dan cepat. Pdf2go bisa mengkonversi kan berbagai bentuk file seperti word, excel, ppt dan yang lainnya menjadi file berformat pdf. Penggunaan pdf2go terhitung mudahkan kalian bisa langsung berkunjung ke website pdf2go.com, lalu pilih konversi word atau berbagai bentuk file yang kalian inginkan menjadi pdf. misalnya word to pdf. Kalian langsung bisa upload file tersebut dan langsung klik konversi tunggu hingga proses pengkonversian selesai. Lalu kalian langsung bisa simpan file yang sudah di ubah menjadi pdf tersebut di perangkat kalian

5. pdf2doc

7 Website Internet yang Bisa Konversi File PDF Secara Online dan Gratis

Pdf2doc menjadi salah satu website internet yang juga bisa mengkonversi kan berbagai bentuk file pdf. File file yang bisa dikonversi kan di antara lain word, excel, ppt dan berbagai file lainnya. Cara untuk konversi file di pdf2doc itu mudah. Kalian bisa langsung berkunjung di pdf2doc.com lalu pilih alat konversi word to pdf. Kalian bisa langsung upload file word yang kalian ingin ubah menjadi pdf, dan kemudian klik convert untuk mengkonversi kan file word tadi ke dalam file berbentuk pdf. Sekarang kalian bisa tunggu sampai proses konversi selesai. Jika prosesnya selesai kalian bisa memilih opsi penyimpanan file tersebut sesuai keinginan kalian.


6. topdf


7 Website Internet yang Bisa Konversi File PDF Secara Online dan Gratis

Berikutnya ada website topdf yang bisa membantu kalian untuk mengkonversi kan berbagai bentuk file sesuai keinginan kalian menjadi file berformat pdf. Topdf bisa mengkonversikan berbagai file seperti world excel dan ppt menjadi bentuk pdf. Untuk mengubah file menjadi bentuk pdf kalian bisa langsung berkunjung di topdf. Kain bisa pilih alat konversi word to pdf, lalu kalian bisa langsung upload file word yang kalian inginkan untuk diubah menjadi file berformat pdf. Terus klik konversi untuk mengubahnya, lalu sekarang kalian tinggal menunggu proses konversi selesai. Jika proses konversi selesai kalian bisa memilih opsi untuk menyimpan file yang sudah di ubah menjadi pdf itu di perangkat kalian.

7. Convertio

7 Website Internet yang Bisa Konversi File PDF Secara Online dan Gratis

Website selanjutnya adalah convertio. Website ini tidak kalah dari website konversi online lainnya. Convertio.com bisa membantu kalian dalam mengkonversikan berbagai bentuk file yang kalian butuhkan ke dalam bentuk pdf. Untuk mengubah suatu file menjadi file pdf di convertio, itu adalah suatu hal yang mudah. Kalian langsung bisa berkunjung di convertio.com. lalu pilih alat konversi sesuai file yang kalian inginkan dalam bentuk pdf. Sudah itu kan langsung bisa upload file tersebut lalu klik konversi terus tinggal tunggu proses konversi selesai. jika proses konversi selesai kalian langsung bisa menyimpan file yang sudah diubah menjadi file pdf tersebut ke dalam perangkat kalian.






Demikian lah artikel artikel kali ini. Sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.
See you;)
Oh ya jika ada kelebihan ataupun kekurangan bisa langsung komen dan share artikel ini ke semua orang jika bermanfaat.

Baca juga :












Referensi dan sumber :

Belum ada Komentar untuk "7 Website Internet yang Bisa Konversi File PDF Secara Online dan Gratis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel