Peluang Penghasilan, Inilah 6 Sumber Penghasilan bagi Para Gamers Indonesia


Inilah 6 Sumber Penghasilan bagi Para Gamers Indonesia

dhihya7.blogspot.com - Halo sobat semuanya. Sekarang para kaum millennials bermain game menjadi suatu hal yang seru. Terlebih lagi sekarang banyak orang yang menghasilkan uang dengan bermain game. Di Zaman sekarang ini itu bukan lah suatu hal yang aneh. Ini terbukti saat Asian Games 2018 kemarin. Ada salah satu cabang olahraga yaitu e-Sports. Hal ini membuktikan bahwa profesi sebagai gamers sudah banyak digeluti oleh kebanyakan orang secara serius.

Saat ini orang tidak hanya bermain untuk kesenangan, tapi juga menghasilkan gelar dan uang secara berkala melalui berbagai kompetisi. Bagi mereka yang serius menggeluti profesi sebagai gamers, pun memiliki jadwal latihan khusus dan dituntut tetap memiliki kondisi tubuh yang selalu sehat dan bugar.
Untuk bisa menjadi seorang pemain game profesional, tidak hanya asal bisa  bermain game, tapi juga harus ahli dalam bermain suatu game. Seperti pekerjaan dan bidang keahlian lain, bermain game online juga butuh keseriusan. Ada banyak sekali game online seperti mobile legend, pubg, free Fire.

Menjadi profesional Gamers banyak cara untuk menghasilkan uang. Ada pekerjaan  yang bisa kamu lakukan untuk menambah pundi-pundi uangmu. Berikut di antaranya :

Inilah 6 Sumber Penghasilan bagi Para Gamers


1. Penguji Game Baru

Inilah 6 Sumber Penghasilan bagi Para Gamers Indonesia

Pemain game yang sudah memiliki banyak pengalaman dan sudah terkenal Biasanya akan mendapat tawaran dari pengembang untuk menjajal game terbaru dari mereka. Seperti penguji, mereka akan mencoba bermain dan memberikan penilaian terhadap game baru tersebut.

2. Mengikuti Turnamen

Inilah 6 Sumber Penghasilan bagi Para Gamers Indonesia

Pemain game biasanya akan mengikuti turnamen atau kompetisi yang diselenggarakan. Dengan mengikuti turnamen mereka bisa menambah pengalaman dalam menghadapi lawan yang lebih bervariasi serta dapat mengembangkan skill., Nah jika menang kamu bisa membawa hadiah pulang. Namun, jika kalah jadikanlah pengalaman tersebut sebagai pelajaran yang berharga untuk turnamen berikutnya.

3. Membuat Channel Youtube

Inilah 6 Sumber Penghasilan bagi Para YouTuber Gamers Indonesia

Dengan peminat youtubey yang cukup tinggi. Bisa dimanfaatkan untuk mencari penghasilan. Gamers bisa membahas game dan bermain game, penontonnya cukup banyak, lho. Seperti halnya, profesi Gamers yang banyak peminat, channel YouTube khusus   game pun juga begitu.
Jadi, jika kamu sudah cukup ahli dan sudah banyak pengalaman, cara ini bisa kamu gunakan untuk menambah penghasilan.

4. Buat Blog Khusus Game

Inilah 6 Sumber Penghasilan bagi Para Gamers Indonesia

Sama seperti Youtube, kalian juga bisa membuat blog khusus game. Kalian bisa menulis artikel seputar dunia game.
Meskipun agak butuh waktu untuk mendapatkan iklan, jika menulis secara rutin dan iklankan di media sosial
, kalian bisa mendapatkan tambahan pemasukan dari blog tersebut.

5. Jual Akun Game

Inilah 6 Sumber Penghasilan bagi Para Gamers Indonesia

Jika kalian sudah bosan dengan game yang kalian mainkan. Kalian dapat menjual akun game kalian kepada orang lain. Kalian dapat menjualnya kepada pemain-pemain baru. Tingkatan harga akun yang akan dijual akan berbeda tergantung pada jumlah karakter, level karakter, kemampuan, atau umur game.

6. Jasa Bermain Game

Inilah 6 Sumber Penghasilan bagi Para Gamers Indonesia & Jasa Bermain Game

Kalian bisa memanfaatkan jasa bermain game. Kalian bisa menyediakan jasa bermain game tersebut. Ada orang yang malas bermain game, tapi ingin memiliki level yang tinggi. Tentunya, ada kesepakatan mengenai tingkat level dan lamanya waktu yang dibutuhkan antara penyedia jasa dan customer. Pastinya pekerjaan ini cukup menguntungkan. Kalian bisa latihan sekaligus mendapatkan uang.





Demikian lah artikel kali ini. Sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.
See you;)
Oh ya jika ada kekurangan tolong komentar dan jika artikel ini bermanfaat please share artikel ini.


1 Komentar untuk "Peluang Penghasilan, Inilah 6 Sumber Penghasilan bagi Para Gamers Indonesia"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel